Sup


Sejarah sup, manfaat sup, resep

Sejarah Sup: Sup Kata berasal dari "sop", hidangan awalnya terdiri dari Sup atau rebusan tebal yang direndam dengan potongan roti. Arti modern sop telah dibatasi hanya roti dimaksudkan untuk dicelupkan.
Kata restoran pertama kali digunakan di Perancis pada abad ke-16, untuk menggambarkan sup, sangat terkonsentrasi murah, dijual oleh pedagang kaki lima yang disebut restaurer, yang diiklankan sebagai penangkal kelelahan fisik. Pada 1765, seorang pengusaha Paris membuka sebuah toko yang mengkhususkan diri dalam restaurers. Hal ini diminta menggunakan f restoran kata modern untuk menggambarkan Amerika shops.In, masak kolonial pertama diterbitkan oleh William Taman di Williamsburg, Virginia, pada tahun 1742, berdasarkan Eliza Smith, The Compleat Housewife; Companion atau Capai wanita yg berkedudukan baik itu dan itu termasuk beberapa resep sup dan bisques. Sebuah masak 1772, The Frugal Ibu Rumah Tangga, mengandung seluruh bab pada topik. Inggris mendominasi awal memasak memasak kolonial, tetapi sebagai imigran baru tiba dari negara-negara lain, sup nasional lainnya mendapatkan popularitas. Secara khusus, imigran Jerman yang tinggal di Pennsylvania terkenal karena sup kentang mereka. Pada 1794, Jean Baptiste Gilbert Payplat dis Julien, seorang pengungsi dari Revolusi Perancis, membuka usaha makan di Boston disebut Restorator, dan menjadi dikenal sebagai "The Prince of Sup." Pamflet memasak Amerika pertama yang didedikasikan untuk resep sup ditulis pada tahun 1882 oleh Emma Ewing: Sup dan Membuat Sup.
Manfaat Kesehatan Dari Resep Sup Sayuran: Kemampuan Anda untuk mencapai tingkat kenyang Anda ketika Anda makan secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas dan jenis Makanan yang Anda makan. Sama seperti item lainnya pada menu, sup memainkan peran yang sangat penting bagi Anda untuk memiliki pengalaman bersantap yang fantastis. Sup bagus dari resep sup sayuran yang kita miliki di sini di rencana makan vegetarian akan melakukan dengan sempurna, terutama karena mereka semua soups.If rendah kalori Anda berada dalam untuk mengurangi asupan kalori Anda atau mungkin Anda seorang vegetarian, atau pergi pada pola makan vegetarian, Anda benar-benar akan menikmati sup sayuran berkalori rendah yang besar dari resep sup sayuran banyak di sini atau mungkin di tempat lain di kedua internet atau dalam berbagai-buku masak.
Sebuah sup sayuran menggabungkan sayuran dengan jenis yang dapat dimakan dari bahan cair seperti kaldu air, jus dan bahkan. Campuran ini direbus sampai rasa diekstrak dari persiapan. Anda juga dapat menambahkan bahan lain seperti tepung atau bahkan telur untuk menebalkan consistency.Soups yang mungkin tebal atau jelas (tipis) sup. Masakan Prancis telah dikategorikan sebagai sup bening kaldu dan consomm. Kaldu kaldu hanyalah sementara consomm adalah semacam sup yang telah mengalami proses yang luas dalam rangka untuk memiliki rasa intens. Tidak seperti consomm, kaldu tidak memerlukan keahlian memasak yang luas. Namun, juga merupakan fakta bahwa banyak budaya memiliki cara unik mereka sendiri dalam mempersiapkan versi mereka sendiri sup.
Memang, Anda benar-benar bisa mendapatkan manfaat sehat dari berbagai resep sup sayuran. Salah satu manfaat diragukan lagi adalah bahwa ia menyediakan gizi yang cukup bagi individu baik sehat dan sakit. Karena sup sayuran telah diisi dengan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan fungsi sehari-hari, ia telah menjadi salah satu diet yang diresepkan untuk beberapa pasien di rumah sakit. Orang-orang yang baru saja menjalani prosedur pembedahan biasanya diresepkan diet cairan bening sebelum maju untuk diet padat penuh atau sampai tubuh mereka sepenuhnya siap untuk memulai kembali diet biasa mereka. Orang-orang yang memiliki masalah menelan atau tidak mampu mengunyah makanan mereka juga dapat menemukan kenyamanan besar dengan sayuran soup.When datang ke pengalaman bersantap yang biasa Anda, sup sayuran juga akan membantu Anda mempersiapkan perut Anda untuk makan berat. Ia juga memiliki efek meningkatkan nafsu makan baik Anda sekaligus membantu Anda juga menjangkau Anda kenyang level.Choosing resep sayur sup terbaik juga akan meyakinkan Anda tentang makanan dikemas dengan nutrisi penting, yang akan membantu Anda menjaga tubuh Anda umumnya kuat dan sehat. Bagi mereka yang mencoba untuk kehilangan beberapa ekstra kilogram, memiliki sup sayuran yang jelas benar-benar akan menjamin asupan makanan kalori rendah. Hal ini juga dapat membantu Anda mencapai tingkat tertentu kepenuhan tanpa harus mengambil makanan lebih dari yang Anda benar-benar perlu. Ini benar-benar akan membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda memiliki tubuh ramping.
Ayam & Resep Sup Kubis: Seperti dikatakan varietas yang merupakan bumbu kehidupan, sehingga orang harus terus mencoba hal yang berbeda dalam hidup. Setiap kali datang ke sup minum, biasanya tomat, jagung manis atau sup panas dan asam bahwa orang cenderung untuk memesan di restoran. Nah, waktu berikutnya Anda pergi keluar atau berencana untuk memasak sup di rumah, memeriksa ayam mudah dan recepie kubis sup. Ayam dan resep sup kubis memberikan Anda kesempatan untuk menikmati sup sehat yang nyata yummy. Berikut adalah langkah-langkah bagaimana untuk membuat receipe ayam dan sup kubis.
Waktu memasak:
25 menit
Per Melayani:
(Porsi 4) Kalori 165,6, Protein 9,4 g, Lemak 6,5 g, Karbohidrat: 17,3 g
Bahan
300 gm kubis hijau
30 gm bawang merah, cincang halus
150 gm kentang
15 gm batang ketumbar, cincang halus
30 gram mentega putih tawar
1 / 2 sdt jintan
1 / 2 sdm ragi
2 lembar daun salam
900 ml kaldu ayam
100 gram ayam tanpa tulang
1 / 2 sdt lada hitam
1 roti gandum
10 gm daun ketumbar
Garam laut
Metode:
Ambil bawang dan batang ketumbar dan memotong mereka.
Langkah berikutnya terdiri dari dicing ayam.
Ambil roti dan dipotong menjadi potongan-potongan kecil. Sekarang roti roti tersebut.
Ambil kubis dan menghapus daun terluar dan dadu. Juga mengikis dan dadu kentang.
Ambil panci dan mengoleskan mentega di dalamnya untuk pemanasan. Tumis jintan dan daun salam, sampai mereka mulai kresek.
Tambahkan sayuran dan ayam dan Saut selama 6-8 menit.
Tambahkan ragi untuk campuran dan aduk dengan baik.
Tuang kaldu ayam ke dalam panci dan membawa campuran mendidih. Didihkan selama sekitar 10 menit.
Tambahkan garam dan lada hitam dan aduk rata.
Hiasi dengan campuran daun ketumbar roti dan panggang dan sup lezat Anda siap untuk disajikan panas.
| Makanan | | Hadiah | | Relationship |

Komentar

Postingan Populer